Archives
-
April
Vol. 3 No. 1 (2024)This volume consists of 12 articles with 31 authors from 5 universities in Indonesia, namely STAINU Kotabumi-Lampung, Lampung, Universitas Sains Al-Qur’an, Wonosobo, STIT Hidayatunnajah Bekasi, UIN Raden Mas Said Surakarta, dan STAI Bumi Silampari Lubuklinggau.
Cover, Remarks, and Table of Contents can be downloaded here.
-
October
Vol. 2 No. 2 (2023)This volume consists of 9 articles with 23 authors from 8 universities in Indonesia, namely IAIN Kudus, Kudus, Indonesia, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hidayatunnajah Bekasi, STAI Al-Amin Gersik Kediri, Lombok Barat NTB, SMA Islam Terpadu, Mataram, STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, Palembang, Universitas PGRI Silampari, Lubuklinggau, Palembang, SDN 2 Bunjeruk Desa Bunjeruk Kecamatan Jonggat Lombok Tengah NTB, SDN 15 Ampenan, Mataram.
Cover, Remarks, and Table of Contents can be downloaded here.
-
April
Vol. 2 No. 1 (2023)Pada Volume ini terdiri atas 8 artikel dengan 19 penulis yang berasal dari 9 Perguruan tinggi di Indonesia, yaitu UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, STAI Al-Amin Gersik Kediri Lombok Barat-NTB, STAI Al-Maliki Koncer Bondowoso Jawa Timur, IAIN KUDUS, Universitas Ibrahimy Situbondo, Universitas Nahdlatul Ulama NTB, Universitas Bondowoso Jawa Timur, Universitas Sains Al-Qur’an, Wonosobo, Indonesia, dan STAI Al-Azhar Menganti, Gresik.
Cover, Sambutan, dan Daftar Isi bisa di download Disini
-
Oktober
Vol. 1 No. 2 (2022)Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Al-Amin adalah Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar berisi tulisan tentang gagasan konseptual, kajian dan penerapan teori, penulisan praktis, dan hasil penelitian pendidikan dan pengajaran sekolah dasar. Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Al-Amin menjadi wadah bagi peneliti, guru, dosen dan pemerhati pendidikan. Jurnal ini diterbitkan dua kali per tahun yaitu bulan April dan Oktober.
-
April
Vol. 1 No. 1 (2022)Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Al-Amin adalah Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar berisi tulisan tentang gagasan konseptual, kajian dan penerapan teori, penulisan praktis, dan hasil penelitian pendidikan dan pengajaran sekolah dasar. Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Al-Amin menjadi wadah bagi peneliti, guru, dosen dan pemerhati pendidikan. Jurnal ini diterbitkan dua kali per tahun yaitu bulan April dan Oktober.